Sabtu, 27 Maret 2010

Paskibra Banjarnegara 2009


Paskibra Banjarnegara 2009

Mungkin banyak yang mengincar ini...
dari ratusan peserta dan yang terseleksi hanya puluhan
saya termasuk beruntung..

latihan yang disiplin membuat saya terpacu
mulai dari latihan, lari pagi, senam, push-up dan lainnya membuat tubuh menjadi kuat

setelah hampir 1 bulan lamanya kami latihan kami di karantina untuk persiapan pengibaran bendera
tak terasa lamanya hal itu..
tak terasa juga saya semakin kenal dengan teman lain..

terjaga diriku dan saatnya pengibaran dan penurunan
SHOW TIME !!
hasilnya memuaskan..kami semua senang bercampur rasa lain...

dan tak terasa waktu bergulir memisahkan kita semua

begitu saya memasuki sebuah mikrolet
semua telah berlalu
mau tak mau aku ikut bergulir bersama waktu
rasanya seperti keluarga yang bercerai saja...;')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar