Kamis, 07 April 2011

Paskibra 2009

Saat kubuka beberapa folder kutemukan beberapa foto paskibra....bila saya menemukan lagi akan segera saya muat :)

 Ini foto saat akan potong rambut..wah semua siap menjadi botak, rambut kalian akan bertebaran sesaat lagi..ekspresi setiap orang kok beda?


Wah Instruktur juga punya jiwa muda... "darah muda, darah yang berapi-api" Rhoma Irama.. Makasi bapak-bapak atas didikan kalian semua...kami rindu saat-saat itu X')


Kalau tidak salah ini saat akan menurunkan Merah Putih. Berbaris di depan "asrama". Coba lihat ada yang sedang membetulkan bajunya padahal dalam posisi siap -___-


Ini foto setelah upacara tanggal 20 Agustus 2009. Padahal baru berapa hari sudah rindu semua. Saya, Rasyid, Intan, Linda, Putri sempat befoto bersama XD best pict... L1KE


Ini saat latihan. Mungkin sudah kesekian harinya, karena bisa dilihat kita menggunakan masker


Ternyata mbak bule pengen foto sama saya...jarang-jarang ada acara kaya gini di luar negeri


Saya bersama Rasyid. Kalau dilihat tua Rasyid padahal dia adik kelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar