Sabtu, 07 Mei 2011

Study Banding SMKN 1 Purbalingga



Sebenarnya sudah lama tapi baru saya posting. Ini terjadi sekitar tanggal 18 November 2009. Saya dan kakak saya seminggu disana. Tempatnya cukup dekat dengan pusat kota. Kami menginap (kos) di kos wanita tapi pemilik kos menempatkan kita di dalam rumah (pisah dengan kos wanita) katanya sih pertama takut tapi kata Bapaknya saya anak baik jadi si Bapak senang dan mengizinkan serta katanya "ga perlu khawatir". Kami ikut KBM, ekstrakulikuler, dan lain sebagainya bahkan kami sempat ikut PTE tapi kami tidak diberitahu hasilnya oleh pihak SMKN 1 Purbalingga..hehe
Anak-anak disana juga baik meski jujur saja kantinnya tidak terlalu nyaman bagi saya. Cuaca Purbalingga tidak terlalu pas dengan saya ditambah hujan di malam hari dan tempat kos juga banyak sekali anjingnya sehingga agak jijik. Tetapi dari sana saya mendapat banyak teman dan pelajaran. Suatu saat saya mampir SMKN 1 Purbalingga lagi semoga XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar